PostHeaderIcon AJARAN ZINA DI PESANTREN AL ZAYTUN

Yang bertanda tangan dibawah ini kami,

Nama : Marwan Siregar
Alamat : Jl. Pelajar 100 - 027/014 Kel. Teladan Timur Kec. Medan Kota,
Sumatera Utara (HP: 0811609321)
Pekerjaan : Anggota Kepolisian RI SATSERSE POLTABES MEDAN
Pangkat : BRIPKA, NRP: 63080231
Status : Kawin / Orang tua Panusunan Siregar.

Nama Istri : Hj. Darma Taksiyah
Pekerjaan : Ikut Suami.
Status : Ibu Kandung Panusunan Siregar.
No. KTP : 02.5005.550467.0001
Alamat : Ibid.
Nama : Mokhtar Siregar.
Alamat : Ibid.
No. KTP/SIM : 380507140156
Status : Kakek dari Panusunan.

Bersama ini kami mengadukan kepada Bapak KAPOLRI u.p. KAKORSERSE dan KABAG INTEL KAM MABES POLRI sehubungan dengan apa yang telah menimpa kami sekeluarga khususnya anak kami,

Nama : Panusunan Siregar.
Lahir : Medan, 22 November 1988.
Status : Santri Ma had Al-Zaytun, Masuk tahun 2000 Klas I-EA2,
menempati asrama Al-Fajar km 323, dan naik kelas II- FA.03 asrama
Al-Fajar km. 218 F. Ditarik kembali tanggal 5 Oktober 2001.


Dengan ini menyatakan kami telah merasa diperlakukan secara semena-mena serta dibohongi dan dirugikan secara moril maupun materiel oleh YPI (Yayasan Pesantren Indonesia) melalui Ma had Al-Zaytun, Haurgeulis, Indramayu Jawa Barat. Mengingat setelah anak saya resmi diterima menjadi santri Ma’had Al-Zaytun yang menurut perjanjian akte notaris akan dididik, dibina dan dibesarkan serta dipelihara berdasarkan ajaran Islam.

Akan tetapi dalam kenyataan praktek pembinaan dan pembelajaran putra kami Panusunan Siregar tidaklah demikian. Anak kami tersebut tidak dididik, dibina, dibesarkan dan dipelihara sesuai dengan ajaran Islam, tetapi dibiarkan menjadi liar dan mendapat pelajaran liar serta memperoleh perlakuan yang liar dari dewan guru. Hal ini dapat kami paparkan sebagai berikut berdasarkan penuturan putra kami maupun dari apa yang kami alami (pengalaman kami) sendiri.

Pelajaran liar yang diterima anak kami antara lain adalah:
1. Wajib berpacaran pada setiap hari jum at.
2. Berpegangan tangan dan berciuman tidak dilarang, bahkan santri bernama Noris dari Malaysia sempat hamil, namun oleh para uustadz diperintahkan agar digugurkan.
3. Boleh membaca dan memiliki buku bacaan maupun gambar porno. Bisa pesan beli melalui para muwadzhaf (pasukan kuning).
4. Tidak dilarang memasuki asrama atau kamar nisa (santri putri).
5. Tidak diperintahkan mengambil air wudlu setiap hendak shalat, karena dicontohkan oleh para asatidz.
6. Diajak dan diberi contoh oleh asatidz kepada perilaku porno dan jorok, maaf disuruh menghisap kemaluan ustadz yang akhirnyaa berkelanjutan menjadi perilaku antar para santri.
7. Perkelahian dan tawuran antar kelompok gank.

Diajarkan doktrin NII diantaranya:
1. Presiden Megawati adalah Ratu Balqis yang akan menyerahkan kekuasaannya kepada Nabi Sulaiman yang juga disebut Syaykhul Ma had AS Panji Gumilang.
2. Menyatakan bahwa Syaikh Panji Gumilang adalah Pemimpin yang akan membangkitkan Islam di Indonesia yang terletak di tengah-ttengah garis khatulistiwa.
3. Al-Zaytun kelak akan mengganti bendera Merah Putih Republik Indonesia dengan bendera berwarna hijau Negara Islam, dan sekaaligus menjadikan Indonesia sebagai Negara Islam.
4. Di Al-Zaytun akan segera mencetak mata uang sendiri diberlakukannya mata uang logam perak dan emas yang bergambar Panji Gummilang dan lambang Al -Zaytun.
5. Telah ada latihan menembak setiap hari untuk Garda Mahad yang
pelaksanaannya di Subang.

Perlakuan liar yang diterima anak kami,

Ketika putra kami melakukan kenakalan (membawa binatang ular ke dalam asrama) dikenakan hukuman pukulan, disel (dikurung dalam ruangan tanpa diberi baju maupun alas tidur serta tidak diberi kesempatan atau diajarkan untuk melaksanakan shalat fardlu).

Ketika putra kami telah dan sedang berada di dalam hukuman kurungan tersebut tiba-tiba salah seorang kakak kelasnya melemparkan uang hasil mencuri uang milik temannya, yang pada akhirnya kesalahan ditimpakan kepada putra kami. Dan karena putra kami pun menerima tuduhan tersebut akhirnya putra kami kembali menerima pukulan dari 12 orang anggota dewan guru di ruang 130 hingga anak kami sakit selama satu minggu.

Karena putra kami telah dihukum sekap selama 2 (dua) bulan lantaran tuduhan mencuri akhirnya barang-barang, pakaian dan buku serta perlengkapan sekolah putra kami dirusak entah oleh siapa dan
sebagian besarnya raib entah kemana. Kami dapatkan putra kami sama sekali tidak memiliki satu helai pakaian pun, sekalipun yang hanya melekat di badannya. Maka selama dua bulan dalam kamar penyekapan tersebut putra kami tidak memakai baju (hanya pakai celana pendek saja), anak kami tidak diberi kesempatan atau diperintahkan mengerjakan shalat apalagi mengikuti kegiatan sekolah maupun yang lainnya.

Putra kami pun pernah sempat dihajar secara fisik dan diancam oleh anggota dewan guru yaitu ustadz yang dikenal paling galak serta dijuluki Malaikat Maut Syaifuddin Ibrahim, setelah putra kami dinyatakan harus diambil kembali oleh orangtuanya dengan membayar denda Rp 15 juta.

Perilaku putra kami menjadi semakin bodoh dan liar

Terhitung sejak 3 bulan setelah tahun awal pembelajaran, putra kami selalu minta kiriman uang, pernah pula meminta kiriman uang sebesar 1 juta dengan alasan untuk membayar hutang. Ternyata setelah didesak putra kami mengatakan, itu karena disuruh oleh ustadz, namun kami tahu hal itu memang sulit untuk membuktikannya.

Meminta dibelikan sepeda, walkman dan macam-macam itu pun karena disuruh oleh ustadznya.

Prestasi dan nilai raportnya pun sangat buruk, bahkan hafalan al-Qur annya cuma 60 ayat.

Kami tidak terima dan kami menuntut. Apa yang terjadi pada putra kami saya yakin juga terjadi pada para santri yang lain, hanya saja mungkin karena para orangtua mereka belum bisa mendengar berbagai kejanggalan serta kejahatan yang berlangsung dalam ma’had Al-Zaytun tersebut.

Kami tidak bisa menerima perlakuan dari para pamong didik yang keras dan sewenang-wenang terhadap anak kami. Apakah kehidupan dan pembinaan pola pesantren modern itu harus dengan hukuman fisik yang berlebihan? Apakah ada padanan pesantren modern yang menerapkan hukuman fisik pukulan ataupun kurungan secara fisik tanpa pakaian dan tidak lagi diajarkan untuk melaksanakan shalat? Anak kami masih terlalu muda (14 tahun) untuk boleh diperlakukan sebagaimana layaknya hukuman ala Prayuana, dengan tanpa melalui sidang pengadilan, malah putra kami divonnis merusak dan mengotori pesantren.

Kami tidak terima karena justru putra kamilah yang telah dirusak mental dan akhlaqnya melalui pornografi dan seks bebas, ajaran NII dan budaya kafir jahiliyyah yang diajarkan dan diterapkan di ma had Al-Zaytun.

Kami menuntut kepada pemerintah, MUI dan para pimpinan ormas maupun orpol agar segera menindak serta mengusut secara tuntas terhadap kebohongan dan kejahatan serta pelanggaran HAM Anak yang sedang berlangsung di mahad sesat Al-Zaytun.

Sikap husnudzhan dan kepercayaan kami yang begitu besar kepada ma had Al-Zaytun telah disalahgunakan, sehingga seluruh wali santri hingga detik ini tidak satupun yang mendapatkan kwitansi serah terima uang titipan seharga seekor sapi, bahkan masih pula dikenakan beaya ini dan itu serta masih banyak lagi infaq maupun shadaqah lainnya.

Kami sebelumnya adalah orangtua yang percaya sepenuhnya kepada ma had Al-Zaytun, bahkan sekalipun telah terbit buku yang menjelek-jelekkan Al Zaytun kami pun tetap percaya dan bertekad tetap mendukung Al-Zaytun. Namun setelah mushibah itu menimpa putra kami sendiri maka kami pun seperti baru tersadarkan dari mimpi-mimpi kami sendiri, apa yang terdapat dalam isi buku Pesantren Al Zaytun Sesat! sepenuhnya sama persis dengan apa yang diterima putra kami dan juga kami sendiri, bahkan yang kami dapatkan dari putra kami lebih dahsyat kesesatannya ketimbang yang ditulis dalam buku oleh Bapak Umar Abduh.

Maka untuk sementara kami bisa menerima kenyataan ini, akan tetapi apabila keberadaan ma had Al-Zaytun tidak mendapatkan tindakan dari pemerintah atau MUI dan masyarakat Islam, kami siap untuk mengambil tindakan sendiri, sebesar apapun resikonya kami siap untuk menghadapi.

Demikianlah surat pengaduan ini kami buat dengan sebenarnya untuk dapat digunakan bagi kepentingan pengusutan maupun keperluan lainnya. Kami siap untuk mempertanggung jawabkan kebenaran isi surat pengaduan ini di muka hukum, untuk itu tandatangan pada surat pengaduan ini kami bubuhi materai secukupnya.

Dibuat, di Jakarta tanggal 8 Oktober 2001.

Ditandatangani oleh:

MARWAN SIREGAR

Hj. DARMA TA SIYAH

H. MOKHTAR SIREGAR

—————————-
Berdasarkan Surat Pengaduan yang dibuat oleh Bapak Marwan
Siregar, di

tujukan kepada KAPOLRI cq KABAINTELKAM MABES POLRI

 

Comments (46)
  • Syifa  - Pesantern alzaytun Bejad
    avatar
    Istilah pelacuran jika itu terdapat disebuah Negara yang tidak bersumber dari hkum islam itu merupakan suatu kewajaran karena aturanya bersumber hukum dari aturan manusia, tapi kalau pelacuran itu ditemukan disebuah lembaga pendidikan pesantren yang notabene memakai segel dan symbol Negara Islam seperti di alzaytun itu sangatlah tidak pantas

    Dimana para pengisi al zaytun..disaat salah satu ustadzahnya yang bernama ulfa syahidah melakukan zina didalam pesantren al zaytun hampir setahun..lebih bobroknya lagi dia berzina dengan muridnya sendiri dan salah satu petinggi al zaytun yg sudah ia anggap ayah angkatnya..bukanya di vonis dengan peraturan NII nya tapi malah dibiarkan bebas dan sekarang dinikahkan dengan salah seorang petinggi NII, padahal kalau tidak terkena kasu tersebut ustadzah ulfa tersebuat hendak dinikahkan dengan putra Panji gumilang.

    apa itu yang diajarkan didalam al zaytun?? berbuat dosa besar dan tak ada yang berani membuka mulutnya

    Bahkan para pejabat negara yang berkunjung ada yang pernah disuguhi dengan pilihan santri yang cantik hingga akhirnya dana ratusan juta rupiah pun lenyap tertipu di alzaytun dengan alasan menebus dosa / infak

    Pelacur berjilbab seperti wanita itu akan terus ada jika semua tidak diungkap..

    Padahal adiknya ulfa yang bernama thoriq pernah pacaran dengan anak Panji gumilang yang merupakan imam nii alzaytun yaitu sofia al widad..thoriq mengetahui semua kebusukan kakaknya..seorang wanita
    lulusan al azhar yang pasti hafal isi alqur’an tapi ga bisa menjalankan isi – isinya dan orang disekelilinginya hanya bisa diam..mana hukum islam tu ??? apa karena deket dengan keluarga imam nii panji gumilang ya jadi ga ada yang berani membongkar ????
  • Syahid  - bandung
    avatar
    Pesantren bejad, bubarkan saja
  • maskaze  - Gak Jelas
    avatar
    Mohon maaf setelah kami klarifikasi, data pelapor beserta pendukungnya, tidak ada yang benar.
    kepada semua masyarakat, yg menemukan data pendukung yang benar silahkan melapor ke 110.
    terima kasih atas kerjasamanya.
  • ngarang  - ngarang nih, bikin malu aja....
    avatar
    dari awal baca, seharusnya kita udah tau klo surat ini cuman buatan untuk menjelekkan islam aja....
  • akbar  - Alumni Alzaytun
    avatar
    Memang santri yang bernama panusunan itu paling bandel saat dia di alzaytun, wajar saja kalau dia di hukum seperti itu..karena sudah kelewat batas...maju terus alzaytun
  • lina  - al Zaytun = al Zina
    avatar
    :?: susah dialog dengan orang yg sudah dicuci otaknya, memang thogutnya bukan NKRI, tapi thogutnya adalah Kerajaan Abu Toto si Panji. berhalanya yang dianggap bisa menolong namanya YPI ma'had Al Zaytun. mereka itu sudah summum bukmun 'umyun, fahum laa yarji'un!
    FAKTA sejarah : Sahabat Rasulullah S.A.W adalah kaum sholihi banyak yang mustad'afin tapi tetap memiliki akhlaqul karimah dan kecintaan kepada ummat dan RasulNya. Kontradiksi dengan Abu Toto yang kebanyakan sahabatnya kaum sekuler penyembah kapitalisme! bahkan jadi sahabat kentalnya Bapak Moyangnya Intelejen HENDROPRIYONO penebar Fitnah Terorisme terhadap Umat Islam Bangsa Indonesia, kita lihat saja Siapa Sahabat Dekat Zaytun pada 1 Muharam semuanya ANTEK ORDE BARU/Bapak Koruptor Suharto! Klaimnya sich dalam rangka starategi atau tehnis untuk tegaknya NII tapi Faktanya adalah Kooperatif terhadap PENGUASA THOGUT SUHARTO yang berbuah pada PENINDASAN & PERBUDAKAN jama'ah yang merindukan tegaknya Darul Islam/NKA. Kita renungkan Fakta Sejarah bahwa, Seorang BILAL & HARIS yang MISKIN tidak mungkin memeluk ISLAM, bila SYARAT HIJRAH harus bayar JUTAAN RUPIAH/DINAR. Fakta Eksploitasi Dana Ummat ternyata dikorup oleh Abu Toto, Keluarga dan Kroninya. Fakta janji 1000 hari penyelesaian Masjid Rahmatan Lil 'alamin, sudah memasuki tahun ke 10 artinya 3.650 hari melesat 7 tahun. Semuanya adalah karena KORUPSI,KOLUSI NEPOTISME (KKN)Fakta bisa disaksikan ISTANA MEGAH Abu Toto ditengah hamparan sawah kemiskinan Muwadhof dan Istri yang kontrak dirumah-rumah miskin penduduk Haurgeulis /Gantar. Abu Toto yang dulu ditahun 90-an awal kami kenal diterritorial adalah sosok yang ambisius, kejam dan sangat dekat dengan Intelejen ABRI. Kami kadang harus menyediakan berbagai hidangan mewah, khusunya 'DUREN no.1' kesukaannya, padahal lagi gak musim duren. Bila gagal kami menyuguhkan kedoyanannya, kami pasti dihukum BERAT. Tanya saja sama ABU QOSIM mantan suaminya Ibu Rohana yang anaknya masih bayi dijual demi membayar TUNTUTAN DUIT SETORAN ABU TOTO. Lihatnya AZAB ALLAH bahwa POHON JATI yang nyaris mati tidak rela membesarnya batangnya. Ratusan SAPI Import yang diandalkan mati mengenaskan. Sudah Jutaan warga Darul Islam jadi KORBAN Abu Toto yang Liberal dan Berfahan Komunis. PANTASNYA ABU TOTO ini diEKSEKUSI MATI sejak dulu. SUNGGUH BODOH ORANG TUA 'DI' MEMBIARKAN TOTO TERUS HIDUP MEMERAS WARGA PECINTA DARUL ISLAM.

    Laa haula walaa quwwata illa billah

    dari keponakannya Aseng di Menteng Atas
    (anaknya Aseng yang Lulusan Pertama Zaytun kini mendekam dipenjara karena jadi pengedar NARKOBA)
  • lina  - ABU TOTO JANGAN DIBIARKAN HIDUP
    avatar
    :?: susah dialog dengan orang yg sudah dicuci otaknya, memang thogutnya bukan NKRI, tapi thogutnya adalah Kerajaan Abu Toto si Panji. berhalanya yang dianggap bisa menolong namanya YPI ma'had Al Zaytun. mereka itu sudah summum bukmun 'umyun, fahum laa yarji'un!
    FAKTA sejarah : Sahabat Rasulullah S.A.W adalah kaum sholihi banyak yang mustad'afin tapi tetap memiliki akhlaqul karimah dan kecintaan kepada ummat dan RasulNya. Kontradiksi dengan Abu Toto yang kebanyakan sahabatnya kaum sekuler penyembah kapitalisme! bahkan jadi sahabat kentalnya Bapak Moyangnya Intelejen HENDROPRIYONO penebar Fitnah Terorisme terhadap Umat Islam Bangsa Indonesia, kita lihat saja Siapa Sahabat Dekat Zaytun pada 1 Muharam semuanya ANTEK ORDE BARU/Bapak Koruptor Suharto! Klaimnya sich dalam rangka starategi atau tehnis untuk tegaknya NII tapi Faktanya adalah Kooperatif terhadap PENGUASA THOGUT SUHARTO yang berbuah pada PENINDASAN & PERBUDAKAN jama'ah yang merindukan tegaknya Darul Islam/NKA. Kita renungkan Fakta Sejarah bahwa, Seorang BILAL & HARIS yang MISKIN tidak mungkin memeluk ISLAM, bila SYARAT HIJRAH harus bayar JUTAAN RUPIAH/DINAR. Fakta Eksploitasi Dana Ummat ternyata dikorup oleh Abu Toto, Keluarga dan Kroninya. Fakta janji 1000 hari penyelesaian Masjid Rahmatan Lil 'alamin, sudah memasuki tahun ke 10 artinya 3.650 hari melesat 7 tahun. Semuanya adalah karena KORUPSI,KOLUSI NEPOTISME (KKN)Fakta bisa disaksikan ISTANA MEGAH Abu Toto ditengah hamparan sawah kemiskinan Muwadhof dan Istri yang kontrak dirumah-rumah miskin penduduk Haurgeulis /Gantar. Abu Toto yang dulu ditahun 90-an awal kami kenal diterritorial adalah sosok yang ambisius, kejam dan sangat dekat dengan Intelejen ABRI. Kami kadang harus menyediakan berbagai hidangan mewah, khusunya 'DUREN no.1' kesukaannya, padahal lagi gak musim duren. Bila gagal kami menyuguhkan kedoyanannya, kami pasti dihukum BERAT. Tanya saja sama ABU QOSIM mantan suaminya Ibu Rohana yang anaknya masih bayi dijual demi membayar TUNTUTAN DUIT SETORAN ABU TOTO. Lihatnya AZAB ALLAH bahwa POHON JATI yang nyaris mati tidak rela membesarnya batangnya. Ratusan SAPI Import yang diandalkan mati mengenaskan. Sudah Jutaan warga Darul Islam jadi KORBAN Abu Toto yang Liberal dan Berfahan Komunis. PANTASNYA ABU TOTO ini diEKSEKUSI MATI sejak dulu. SUNGGUH BODOH ORANG TUA 'DI' MEMBIARKAN TOTO TERUS HIDUP MEMERAS WARGA PECINTA DARUL ISLAM.

    Laa haula walaa quwwata illa billah

    dari keponakannya Aseng di Menteng Atas
    (anaknya Aseng yang Lulusan Pertama Zaytun kini mendekam dipenjara karena jadi pengedar NARKOBA)
  • Anonymous
    avatar
    bohong ahh,,,bukti yang nyata dong,,,jgn cuman lewat dunia maya aja...
    langsung msukin TV to g' media cetak
  • muhammadnasrullah
    avatar
    wah it's truly barbaric Panji Gumilang,
    Sheikh said, why are taught that haram-forbidden and his teachings really misleading ....
    Mahad bubarin it better, can-can nation's children into immorality of all,,,
  • nnnn
    avatar
    bubarin aja tuh pesantren yg ga mendidik...
    adek saya sempat jadi korban antek NII, di disuruh nandatanganin surat yang isinya suruh infak biar dosanya ilang...
    masa mau mau bersihin dosa pake bayar segala??? ga masuk diakal, malu dong ma agama lain...
    cuma gara2 uang sampe perdaya remaja buat nyuri, ngebunuh, tega bgt,,,
    bener2 kayak kaum purba... ga jauh beda sama BINATANG... tobat deh... antek2 NII sadar dong, kalian diboongin... inget orang tua.. inget ALLAH...
    innallillahi....
  • Hamba Allah  - Ajab Allah akan tebukti jika itu benar
    avatar
    dari kabar miring yg sering kami dengar y seperti itu...kalau negara aja tidak bisa menjebol sistem pertahanan hukum di zaitun
    satu yg pasti..keangara murkaan ga akan lama bercokol dimuka bumu...!!!
  • Anonymous
    avatar
    prikitiew ancurin aje semuanye bang kalo gitu biar impas .hahahahahahaha..!
  • Anonymous  - alangkah baiknya jika ponpes al-zaytun itu di baka
    avatar
    Alangkah baiknya jika al-zaitun itu di bakar, atau di tutup total, bahkan jika perlu di bom sekalian.karena apa yang di ajarkan di al-zaitun itu bukanlah ajaran islam melainkan ajaran setannn.ponpes al-zaitun semua dewan gurunya orang kafir bukan orang muslim dia nggak tau hukum islam dan nggak tau akhlak orang islam dia lebih hina derajatnya di banding a****g to babi sekalipun.aku lebih suka bersahabat dengan non muslim dari pada aku kenal dengan orang yang bertanduk iblis seperti kalian panji gumilanggggg.kawanku banyak yang non muslim spt kristen, hindu, budha dan tionghoa. moral dia lebih baik dari pada moral kamu setan gumilang. a****g kauuuu FUCK YOUUUUUUU
  • ary
    avatar
    pesatren malah mengajarkan kesesaatan biadab....
  • hamba allah
    avatar
    bener ga sih berita dunia maya tentang pesabtren zaytun yg mendidik santrinya yg tdk berakhlaq dan menyimpang dai ajaran agama islam :angry: :angry-red: :0
  • aresta
    avatar
    Gak bener tuh....
    di sana ketat banget penjagaannya...
    padahal laki" yang masuk ke kamar nisa di larang termasuk anak kecil....
  • anas
    avatar
    emmmmmmm saiia aja yang pernah sekolah di sana ga pernah mndengar gosip seprti itu selama bertahun" saiia bukan membela tp saiia slma ini yang melihat di sana dr buka mata sampai tutup mata..

    isi surat ini semuanya BOHONg besar...

    Pelajaran liar yang diterima anak kami antara lain adalah:
    1. Wajib berpacaran pada setiap hari jum at.
    (hari jumat seluruh santtri setiap pulng sekolah selalu shlat jumat sehabis itu mkan lalu yg punya extrkulikuler melakukan kegiatnya dan apabila santr)

    2. Berpegangan tangan dan berciuman tidak dilarang, bahkan santri bernama Noris dari Malaysia sempat hamil, namun oleh para uustadz diperintahkan agar digugurkan.
    (apalgi inni bohong bgt masa d suruh gugurin ga mungkin orng tuanya tuh pasti d panggil d beritahu kalo anaknya bermasalah.. yang ada juga dkeluarkan dr sekolahan kami)

    3. Boleh membaca dan memiliki buku bacaan maupun gambar porno. Bisa pesan beli melalui para muwadzhaf (pasukan kuning)(ini juga bohong bgt bgt masa bca buku ga boleh?? boleh dan santri kami baca buku yg menambah wawsan bukan yg membuat otaknya ngeres,apalagi lwat muadof kan stiap masuk skolahan kami d periksa apa saja yg d bawa masuk k dalam sebatang rokok ajj ketauan apalgi buku yg lebar.())

    4. Tidak dilarang memasuki asrama atau kamar nisa (santri putri) (kasian ya orng yg bikin surat palsu ini asl"an buwat suratnya jdi ktauan bohong..jelas" d setiap lantai 1 d jga ketat oleh satpam.giemna bisa naik)

    5. Tidak diperintahkan mengambil air wudlu setiap hendak shalat, karena dicontohkan oleh para asatidz.(boonkkkkkkkkkkkkk terus nie isinya,dosa tau..justrus kami tempat berwudhu kami selalu penuh dgan santri yg sdang berwudhu..payah berita gombal)

    6. Diajak dan diberi contoh oleh
    asatidz kepada perilaku porno dan jorok, maaf disuruh menghisap kemaluan ustadz yang akhirnyaa berkelanjutan menjadi perilaku antar para santri.(mau d mna coba ngelakuin kya gtu ??? punya otak ga si yg bkin berita ini..secara jalan ajj d pisah gtu..jdi mau d mna ngelakuinya)

    7. Perkelahian dan tawuran antar kelompok gank(sebenernya ini perkelahian biasa yg sering d alami anak remaja pada umunya..kalo mereka berantem krna cowo,cintadllah..
    kalo kami brntemnya krna kami harus proses untuk mengenal satu sama lain bukan 10 atau 20 orng tp ratusan orng kami harus pahami...dan itu biasanya terjadi d klas satu ajj slebihnya tdak..kami trus menjadi saudara dekat)


    Diajarkan doktrin NII diantaranya:
    1. Presiden Megawati adalah Ratu Balqis yang akan menyerahkan kekuasaannya kepada Nabi Sulaiman yang juga disebut Syaykhul Ma had AS Panji Gumilang.
    2. Menyatakan bahwa Syaikh Panji Gumilang adalah Pemimpin yang akan membangkitkan Islam di Indonesia yang terletak di tengah-ttengah garis khatulistiwa.
    3. Al-Zaytun kelak akan mengganti bendera Merah Putih Republik Indonesia dengan bendera berwarna hijau Negara Islam, dan sekaaligus menjadikan Indonesia sebagai Negara Islam.
    4. Di Al-Zaytun akan segera mencetak mata uang sendiri diberlakukannya mata uang logam perak dan emas yang bergambar Panji Gummilang dan lambang Al -Zaytun.
    5. Telah ada latihan menembak setiap hari untuk Garda Mahad yang
    pelaksanaannya di Subang.


    DARI NO 1-5 SEMUANYA TIDAK BENAR
  • kuncrit  - ini cuman hoak doang
    avatar
    web ini cuman hoak doang bikinan para kafir,,,,...
  • bathara
    avatar
    yang jelas ya 1001 cara orang2 di luar islam yang ingin menghancurkan islam.....
    :pirate:
  • Anonymous
    avatar
    :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0 :0
  • mujahid timur  - Intropeksi
    avatar
    :D


    Assalamu'alaikum.Wr.wb
    Agama Islam adalah Agama penyempurna dari agama sebelumnya.Agama Islam berpedoman dari Al QUr'an dan Sunnah Rasullullah SAW. barang siapa yang keluar dr koridor tersebut maka bukanlah Islam.
    1* perbuatan zina hukumannya rajam dalam hukum Islam.
    2* Mencuri hukumannya potong tangan.
    3* dan perbuatan lainnya yang tidak dibenarkan dalam agama Islam (seperti merampas hak orang lain, memeras, menipu, berbohong, berkelahi, mengajarkan hal yg tidak baik, dan lainnya)
    perbuatan-perbuatan tiga point diatas jaminannya adalah neraka jahannam. untuk menghapus dosa caranya adalah BERTAUBAT kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya Taubat. BUKAN membayar uang kepada seseorang/kelompok. yang menciptakan isi Jagat Raya ini Adalah Allah SWT ngapain kita bayar uang kepada seseorang/kelompok. secara logika, kita yang cari uang kenapa mereka yang menikmatinya.
    # Panutan/suri tauladan yang baik bagi manusia dalam hidup kita sebagai Umat Islam ialah baginda besar Nabi Muhammad SAW BUKAN Abu Toto atau Panji Gumilang mereka hanya manusia biasa pengetahuan Islam mereka jauh sekali dari baginda besar Nabi Muhammad SAW.jadi mulai detik ini apa yang disuruh sama mereka jangan dilakukan. mereka manusia biasa yang derajatnya sama seperti kita di hadapan Allah SWT.
    IKUTILAH PERINTAH ALLAH SWT DAN SIFAT,SIKAP & PRILAKU RASULULLAH SAW AGAR KITA SELAMAT DI DUNIA DAN DI AKHIRAT.
    BERSATULAH UMAT ISLAM DIJALAN ALLAH SWT.ALLAHU AKBAR,ALLAHU AKBAR,ALLAHU AKBAR







  • novieta hasanuddin zein
    avatar
    smoga Allah mmblasmu dngan blsan yg stimpal kna fitnah dan mengada ada kn crta yg hnya berniat mnjlek jlekkn islam.
  • musafir  - ingat kepada Alloh
    avatar
    semua pihak mengaku yang paling benar dan paling tau, padahal mestinya tidak begitu.
    apapun bentuk kejahatan, baik yang kelihatan ataupun yang tidak, akan menerima balasan nya, begitu juga halnya dengan kebaikan. kalo memang yang dituduhkan itu benar dan kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk meluruskan ternyata tidak mampu, biar Alloh SWT sendiri yang akan menghakiminya, baik di dunia dan akherat.
    jangan sampai niat dan tujuan kita benar tapi ditempuh dengan cara yang tidak dibenarkan oleh agama.yang harus kita lakukan adalah "ku anfusakum wa ahlikum narro", laukan yang terbaik yang kita bisa untuk kebaikan hidup kita, keluarga dan umat islam. wallohua'lam bis howab.. :)
  • Elizabeth  - cecil
    avatar
    trumpet mermaid dresses want to choose the very best suited bridal attire also it's advantageous to consider along a close to buddy or loved kind's member. This way you can possibly be particular you are able to think in their suggestions and opinions about how you appear inside the numerous affordable wedding dresses, garments in inclusion to other outfits you attempt on cheap uggs .
    0 A brand new trend in wedding dress in 2012, in the event you select within the spring of 2012 because the day of one's wedding, ultra ugg ugg a lot of new trends of birth as your inspiration to select probably the most spectacular wedding dress. Here's a really appealing choice spring 2012 wedding dress of some globe well-known designersFRANC SARABIAThere are a lot of wedding dress trend outstanding in 2012, Franc Sarabia
  • Anonymous
    avatar
    :angry-red:
    ternyata yang di bicarakan teman saya benar juga
    tipu daya setan terlalu besar
  • brangus  - masalah seks mah ga ada
    avatar
    heh , itu yg di atas akbar angkatan brpa ?
    saya juga alumni disana ..

    kalo masalah 130 adanya pemukulan itu benar , toh saya juga pernah di siksa di 130 trus di penjara di wc nya .. keparat kan tuh ?? jadi mental para santri akan hancur apabila trus dengan pemukulan ..

    kalo mau tau mah di asrama cowo banyak yg homo
    di asrama cewe ya banyak yg lesbii
  • ahmadtaufikrahman
    avatar
    saya merasa di sana kualitas pendidikanya sangat bagus , tidak seperti yang di bicarakan..
    saya belum pernah di pukul selama di sana .
    saya baik-baik saja selama disana

    pesan:
    jangan percaya sama orang orang penghasut ..
    kalau belum tau faktanya ...
  • imah alumnus ang. 9  - lapotan yg palsu
    avatar
    palsu bgt nii laporanx.
    saya aja yg baru kluar dri zaytun gk pernah d pukulin. apa lg d ajarin pacaran, ciuman, dll.
    laporan palsu kli nii.
    anakx aja kli tuh yg nakal, susah di bilangin, gk patuhi aturan di sana. :angry-red:
  • romy  - mantan azaytun
    avatar

    asssalamuailiakum
    buat umat islam dimana saja yg membaca artikel ini sungguh artikel bohong pengecut jahannam,kalau berani datang dan bw saksi, dasar Ente bahlul iblis laknatullah aamiin,
    ayoo datang jngn jd iblis dan buktikan ocehan kamu, wong santri setiap habis plg kampung aja selalu di cek urine,asrama di pisah dn di jaga ketat ko Ente ngomongnya ngawur kaya org mabuk.
    syetan aja bisa bicarara baik masya Allah, ini fitnah dajjal laknatullah, yahudi indonesia :ooo:
  • dedi
    avatar
    yang bener datang dari allah, kesalahan datang dr makhluknya...seharusnya kita dtag j aja kpsntren azzaytun. supaya jauh dari fitnah. klo mmag bner pa yg da dlm srat trsbt pasti pesantren itu telah lenyap.....
  • OPAL
    avatar
    WOOOY,,YG NGRM PERNYATAAN D ATAS,KLO LU BKAN BANCI LO DTENG BWA SAKSI..JGN NGEMENG DOANK DIDUMAY LU..
  • OPAL
    avatar
    WOY...YG NGIRIM PERNYATAAN DI ATAS JGN NGEMENG DOANK LU..TUNJUKIN,BWA SAKSI DTENG K SNI,,JGN KYA BANCI LU..BRANIX CMA D DUMAY DOANK...
  • Anonymous
    avatar
    Dear all, surat pernyataan yg diatas bisa bener2 bikin mundur orang yang mau daftarin anaknya ke mahad, karena benar2 meyakinkan isinya, untungnya banyak yang klarifikasi jg,soalnya saya rencananya mau masukkin anak sy ke sd al zaytun. Tp kalau itu benar pastinya pesantren itu sdh ditutup dong, tp smpi skrg msih berdiri megah dan berita2nya sibuk membangkitkan sisi pertanian dan peternakan
  • KI Damar  - lucunya
    avatar
    :ooo: ane lucu melihat pernyataan surat seperti itu.....hati2 tuh tmn2 oknum ini memang tukang fitnah, ini dari kaum non muslim.
  • fgh  - fitnah
    avatar
    fitnah
  • aswin haldat
    avatar
    PESANTREN SESAT TABLO GOBLOKKK MAJENUN TIDAKK MENDIDIKA SESATT BANGETZZ


    MARI KITA BANGUN GENERASI MUDA DENGAN
    QURAN KARIM


    BUKAN DENGAN ZINAHH

    alzaytun fuckk sesat

    kalo allah dahh marah pesantren al zaytun bakal ancur kan pimpinan nya mati semua amien yaa allah :pirate: :pirate: :pirate:
  • rivan
    avatar
    pesantren yang benar adalah pesantren yang bisa mencotoh ajaran nabi muhammad shaallahualaihiwasalam. pesantren yang mengajarkan tata krama yang baik bukan yang buruk.kita nyari pahala dengan amalan bukan cara membeli amalaan menngunakan uang.
    jazakillah
  • rc
    avatar
    YANG TAU HANYALAH ALLAH
  • rc  - re:
    avatar
    ASSSALAMUALAIKUM
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    pesantren yang benar adalah pesantren yang bisa mencotoh ajaran nabi muhammad shaallahualaihiwasalam. pesantren yang mengajarkan tata krama yang baik bukan yang buruk.kita nyari pahala dengaN amalan bukan cara membeli amalaan menngunakan uang. AL ZAYTUN MAKSIAT !!!!!!!!! ALLAH TIDAK SUK DENGAN ORANG YANG BERMAKSIAT KARENA ITU DOSA BESARRRRRRRR . DAN ALLAH TIDAK MENYUKAI HAMBANYA YAANG BERBOHONG
    WASSALAMUALAIKUM
    jazakillah BAGI YNG MEMBACANYA
  • rc
    avatar
    ALLAH tidak suka orang yang bermaksiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttt ttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt seperti al zaytun
  • Anonymous
    avatar
    hahahahahahahhahahahaha....akhirnya banyak yang terprovokasi.... buktikan saja sendiri...
  • hamba allah
    avatar
    jujur. pda tnggl 23,03,2014.kmi mengnjungi lngsung tempat YPI Al-ZAITUN. mengenai isu yg beredar..dr mulai tempat wudlu sy menemukan pemandangan seprti tempat wdlu yg da d mesjid2 yg lainnya.krna laki2 dn perempun di pisah,dn jga sslu ramai.sitem belajarnya jga bagus,dr mulai bangun tdur smpai malm santi di didik dengan benar dn semestinya.sntri jga masing2 asrama di jga stpan dengan pnuh intensif.sya pda saat berpapasan dengan sntri, jga mereka salam sma sy, perkembangan sntrinya jga bae pntar2.cm yg sy rsakan dlm kejanggalan ni. knap pihak relawan.menyaran kn untuk menjamak sholat hanya untuk bertemu dengan pimpinan,setau sy jarak antra al-zaitun dengan tmpat asl sy tu gak da 80,6 km. sedangkan setau sy slah satu sarat untuk menjamak sholat tu ya hrus memenuhi jarak minmal segitu,btas wktunya jga 3 hr,niat jga hrus da sewktu blum brangkt.tlong jwb alasanya knpa?
  • Anonymous
    avatar
    takutlah kepada allah,
  • Anonymous
    avatar
    orang2 ato oknum yang menjelek2kan/memfitnah al zaitun allah lah yang akan membalasnya.al zaitun teruslah berjuang demi kejayaan islam. amiiin
    masih banyak yang mendukung mu
  • said
    avatar
    Komunis berjubah AGAMA.
    Smoga presiden yg akan datang akan bisa berantas
    aliran2 sesat dan menyesatkan.
    NII sering ganti2 nama
    ada al kahfi
    ada hidir
    ada al qiyamah
    ada lia eden
    dll....
  • Anonymous
    avatar
    saya adalah warga nii dan bukan nii kw 9.yang disampaikan situs ini adalah fitnah.perlu kalian tahu bahwa nii ada dua.yang masih asli mengikuti sm kartosuwirjo dan nii kw 9 yang sesat alias abu toto.
Write comment
Your Contact Details:
Gravatar enabled
Comment:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img]   
:D:angry::angry-red::evil::idea::love::x:no-comments::ooo::pirate::?::(
:sleep::););)):0
Security
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
NII CRISIS CENTER(ncc) .

Pemutakhiran Terakhir (Selasa, 20 Maret 2012 08:39)

 
DOKTRIN
Segmentasi DOKTRIN

Warisan Pancasila Yang Berubah Jadi Berhala NKRI ( Doktrin Mentah NII KW9 Alzaytun )      Teks asli ajaran NII alzaytun Banyak muslimin Warga Negara Republik Indonesia yang.......

Harokah Maunah Tarbiyah ( subsidi untuk pendidikan )    Harokah Maunah Tarbiyah. Yaitu subsidi untuk pendidikan, seperti MIAZ dan UAZ. Besarnya saat.......
SHODAQOH KHOS ( Shodaqoh Yang Dikhususkan )    SHODAQOH KHOS Shodaqoh khos = shodaqoh yang dikhususkan. Sifatnya khusus dalam setiap.......
SHODAQOH MIN SHODAQOH ( Dana Pembicaraan Khusu dengan Pimpinan )    SHODAQOH MIN SHODAQOH Adalah Shodaqoh Min Shodaqoh yaitu yang dikeluarkan ketika warga negara.......
OPINI
Segmentasi OPINI

ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror        ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror Kegaduhan itu sengaja mereka.......

Al-Zaytun, Ada Apa dengan Masyarakat Gantar?     Tertarik mengikuti pembahasan tentang Yayasan Ma’had Al Zaytun pada tulisan ini........
SELAYANG PANDANG ORMAS GERAKAN FAJAR NUSANTARA      Ormas Gerakan Fajar Nusantara atau disebut Gafatar adalah ormas yang baru.......
ANTARA MIM DAN GAFATAR Persaingan Ketat Anak Kandung NII      Sejak mencuatnya kasus tentang NII di media massa pada media 2011, dua kasus hukum kini.......
FAKTA DAN DATA
Segmentasi FAKTA DAN DATA

JAT Protes Penggerebekan Densus yang Tewaskan 6 Terduga Teroris     Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) protes atas penembakan terhadap 6 terduga teroris oleh Densus 88 di.......

Kejari Garut Bakar 123 Bendera NII    Kejaksaan Negeri Garut membakar sejumlah barang bukti kasus makar dan penistaan agama yang.......
LATAR BELAKANG AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT    KASUS DI MASYARAKAT 1.    KETIDAK ADILAN DALAM PEMBAGIAN HASIL GARAPAN. PETANI.......
AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT     KAMI DARI ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT YANG TERDIRI DARI KECAMATAN GANTAR, HAURGEULIS DAN.......
KESAKSIAN
Segmentasi KESAKSIAN

Santri Alzaytun Kabur Karena Dipukul dan Dicekik Guru      Kisah Ridlwan, santri asal Ambon yang berhasil melarikan diri dari Al-Zaytun, melalui.......

Menipu 20 Juta ke Orang Tua Untuk Infak Pembersihan Dosa     Dulu saya pertama kali diajak teman saya si A saya untuk nonton bioskop, tapi waktu itu.......
Gereliya NII Alzaytun Di Kampus Universitas Indonesia   Saya adalah mahasiswi kedokteran di Universitas Indonesia, Awalnya mengenal NII ada senior saya.......
Bayi Merah Saya Dirampas, Dijual Untuk Infak Negara Islam Alzaytun ( 1 )   Saya Umroh binti Juwari mantan warga Madinah Negara Islam Indonesia dengan nama KTP : Rohana, dan.......
Bayi yang Mati mengenaskan, Hadiah Untuk Aparat Negara Islam Alzaytun   BAYI YANG MATI MENGENASKAN GARA – GARA SUAMINYA TIDAK BOLEH PULANG UNTUK MENGURUS ISTRINYA.......
Kesaksian Penginjil dari Pesanten AL-Zaytun   Kedekatan Pesantren Az-Zaytun dengan pihak Nasrani memang berlebihan. Sampai-sampai, pada Natal.......
Sangsi Dosa bukan Istighfar, Tapi Bayar Denda Agar Dosa Hilang   Program tahkim adalah program istigfar (minta ampun) bagi mustagfir (orang yang minta ampun) lewat.......
Pelaksanaan Program Munakahat/ Nikah di NII alzaytun   Program munakahat adalah program pernikahan warga dengan sesama kalangan warga negara. Program.......
Penyimpangan Makna Rukun Iman Oleh Ajaran Sesat NII alzaytun   1. Iman Kepada Allah Salah satu sifat Allah adalah Wujud atau  ada/ nyata. Iman berarti.......
Bukti-Bukti Kesesatan ajaran NII KW IX Alzaytun   Dalam bahasa Al-Qur'an kata sesat atau kesesatan dlolla aw dlolalan: "Katakanlah, aku tidak.......
NASEHAT DARI MANTAN NII ZAYTUN    Saya Abu Arfa. Saya asli Tegal, usia 31 tahun. Saya dulu merantau ke kota Bekasi pada Juli tahun.......
SAYA TAKUT DIBILANG KAFIR & KASLAN   Pertanyaan : Saya baru saja keluar dari NII KW 9. Sejak masuk NII KW 9 saya tertekan,.......
NII Zaytun Wilayah Banyumas 2004 – 2006    Saya dikenalkan NII NKA yaa dr teman kuliah, 2 tahun lbh byk maliah, gak bakat ngajak org sie. kl.......
Cukup Aku Saja yang Pernah Membenci Indonesia   Cocok buat perenungan bagi sahabat-sahabat yang masih di dalam lingkaran NII Zaytun — Dulu,.......
FASE MAKKAH TAPI TILAWAH PAKAI AYAT-AYAT MADINAH    Seorang teman lama datang bersilaturahmi, kemudian saya lama ngobrol ahkirnya saya diajak mengaji,.......
PERGOLAKAN DI DALAM NII ZAYTUN   Asslm..untuk pembaca semua. Ini kisah ane waktu masuk perangkap NII. Kisah ini berawal dari.......
NASIB SANTRI ZAYTUN & KELUARGA NII   Kepada sahabat-sahabat dan saudara-saudara Mantan NII, Santri Alumni Zaytun, Mantan Muwadhaf yang.......
MODUS OPERANDI
Segmentasi MODUS OPERANDI

Doktrin Baku Penyebab Orang Masuk Ke Ajaran Sesat NII Alzaytun        PROTAP PEREKRUTAN MEMAKAI METODE  INTELJEN        .......

Tugas Dan Tanggung Jawab Jamaah Gerakan Sesat NII Alzaytun      Mas’ul (penanggungjawab/aparat) dalam pemahaman NKA/KW9 adalah jama’ah pria.......
PERMASALAHAN DALAM BERPROGRAM VERSI NII KW-9 ALZAYTUN   Bahan Tilawah/ BT ( Calon Koban ) Tilawah /TL ( Korban ) 1.Bagaimana caranya agar BT mudah untuk.......
Update Modus Terbaru Perekrutan/ Tilawah Ajaran Sesat Negara Islam Indonesia Alzaytun   a. Calon tilawah adalah tamu yang diundang, maka muqri wajib melayani dan menerima dengan.......
SEJARAH
Segmentasi SEJARAH

Terpidana Teroris Abu Tholut Menolak Paham ISIS    Terpidana teroris Abu Tholut menyatakan menolak paham ISIS (Islamic State for Iraq and Syria).......

Jejak Teroris di Indonesia: Dari NII, Bermuara di Abu Bakar Baasyir     Tahun 2009, pentolan teroris Noordin M Top ditangkap pasca tragedi bom besar melanda Jakarta, JW.......
Strategi Perjuangan Umat: Jalan Siyasah atau Jihad? - See more at: http://www.voa-islam.com/read/analysis/2013/12/16/28157/strategi-perjuangan-umat-jalan-siyasah-atau-jihad/#sthash.znXJAJNh.dpuf    Salah satu PR besar yang menjadi sumber pertikaian aktivis aktivis Islam di zaman kita ini ialah.......
Anggota DPR: Radikalisme Teroris Belum Mampu Diredam    Deradikalisasi yang ditujukan kepada teroris disinyalir belum efektif. Masih banyak teroris yang.......
DOKUMENTASI MEDIA
Segmentasi DOKUMENTASI MEDIA

WNI Anggota ISIS Ledakkan Diri di Irak    Seorang warga negara Indonesia yang bergabung dengan milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).......

Mantan Panglima JI: Tempatkan Napi Teroris di Lapas Berbeda    Mantan panglima Jaringan Islamiyah, M Nasir Abas, menyayangkan kondisi Lembaga Pemasyarakatan.......
Revisi UU Teroris Perlu Dilakukan Untuk Bendung Paham dan Gerakan Radikal    Direktur Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Irfan Idris mendesak.......
Mencegah Gerakan Radikal Meluas      Gerakan radikal merupakan fenomena global. Perubahan instabilitas politik di Timur Tengah,.......