Kategori

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday14312
mod_vvisit_counterYesterday19921
mod_vvisit_counterThis week118591
mod_vvisit_counterLast week155925
mod_vvisit_counterThis month477870
mod_vvisit_counterLast month186949
mod_vvisit_counterAll days19409311

We have: 199 guests online
Your IP: 54.204.73.126
 , 
Today: Nov 29, 2014

GERAKAN BARU NII: MASYARAKAT INDONESIA MEMBANGUN Dari Gerakan Bawah Tanah Menuju ke Permukaan

gerakan.jpgGembar-gembor tanpa klimaks tentang Negara Islam Indonesia (NII) dan Ma’had Al Zaytun (MAZ) di media dalam dua bulan belakangan semakin tak tentu arah. Harapan akan adanya penindakan kepada pentolan NII dan MAZ, Syaikh AS Panji Gumilang, hanya ketoprak humor yang tak lucu. Alih-alih pemerintah bersikap tegas, Menteri Agama, Suryadharma Ali, tiba-tiba melakukan kunjungan ke MAZ.

Bukan cuma kunjungannya yang seakan melegitimasi MAZ beserta NII dibelakangnya, pernyataan sang menteri malahan menganulir hasil penelitian MUI, Litbang Departemen Agama, Fatwa Sesat FUUI,  BAP Polisi atas kasus penangkapan pimpinan NII yang divonis makar tahun 2008 di Bandung serta pendapat dan penelitian lepas para ormas Islam dan lembaga swadaya masyarakat yang peduli dengan kasus NII KW9. Katanya, “tidak ada hubungannya MAZ dengan NII”. Edan!!.

 

Lain halnya dengan NII dan MAZ, gonjang-ganjing media tidak membuat mereka panik seperti ibu-ibu yang takut anak mereka yang sedang sekolah dan kuliah direkrut anggota NII. Jauh sebelumnya, tepatnya akhir tahun 2010, Panji Gumilang sudah mencanangkan perubahan orientasi gerakan didalam “Negara” yang dipimpinnnya. Sebuah gerakan yang konon akan merubah gerakan bawah tanah NII menuju ke permukaan. Gerakan yang dinamainya, Masyarakat Indonesia Membangun (MIM).

Menurut sumber terpercaya NCC, MIM merupakan gerakan penyegaran setelah selesai melewati program 15 tahun NII yang berakhir pada tahun 2009. MIM memiliki tujuh misi, yaitu Membangun untuk bersatu, Membangun untuk berdaulah, Membangun untuk adil dan makmur, Membangun kesejahteraan umum, Membangun untuk mencerdaskan bangsa, Membangun untuk ketertiban dunia dan Membangun untuk pertahanan kedaulatan. Kesemua misi MIM diterjemahkan dalam program-program sosial yang muncul resmi di masyarakat, seperti pendidikan (paket A,B,C dan UT juga kursus-kursus), ekonomi (koperasi dan pembentukan sentra ekonomi umum maupun pertanian, perikanan perkebunan, peternakan dan penguasaan tanah), perekrutan (dalam bentuk pelatihan da’I dan da’iyah baik intern NII dan ekstern yang kemudian di sebar ke majelis ta’lim mushala dan masjid yang akan dikerjasamakan).

Dalam penafsiran ala NII, MIM diambil dari ayat Alif Lam Mim. Alif diartikan sebagai Allah, Lam berarti Malaikat dan Mim diartikan sebagai Muhammad. Filofosinya adalah berakhlaqul karimah untuk menaklukkan. Sebagaimana Muhammad mampu menaklukkan hati para penduduk Mekah dan Madinah dengan akhlaqnya yang mulia. Maka, sesuai dengan perkembangan politik dalam negeri NKRI yang kondusif, sudah waktunya Ashabul Kahfi muncul ke permukaan. Ashabul Kahfi adalah penghuni “goa” atau diartikan sebagai anggota NII. Hal ini juga ditafsirkan Fajar telah menyingsing, maka harus ada gerakan penyegaran yang disesuaikan dengan kondisi yang ada kini. Dari gerakan kekerasan menjadi gerakan lemah lembut. Dari ilegal menjadi legal. Panji Gumilang merubah gerakannya kearah yang toleran dan nasionalis dalam bentuk gerakan sosial kemasyarakatan. Kelak, MIM akan tersebar ke seantero negeri dimanapun anggota NII berada.  

Pepatah Barat mengatakan, “He who laugh the last, laugh the hardest,” lebih kurang artinya, siapa yang tertawa terakhir, tertawa paling keras. Dan menurut saya, Panji Gumilang-lah yang tertawa paling akhir dan paling keras!. Kenapa?. Betapapun gencarnya media massa menyorot hubungan NII dan MAZ dengan segala kesalahannya, toh pemerintah bersikap diam. Apapun hasil penelitian kelas MUI dan Litbang Depag, tetap tak banyak membuat asa baru. Siapapun ulamanya, politisi kelas atas maupun tokoh-tokoh pemerintahan bicara lantang tentang NII dan MAZ, tetaplah Hendropriyono berdiri di depan Panji Gumilang dan Suryadharma Ali mengapit disampingnya. Entah siapa lagi yang ada di belakangnya dan menjadi penggembira disekelilingnya.

Lebih jauh lagi, Panji Gumilang akan semakin tertawa terpingkal-pingkal bahkan sampai bergulingan saking gelinya. Apa pasal?.  Bila tidak ada aral menghadang, pada tanggal 1 Juni 2011, Gerakan MIM akan dideklarasikan di Palagan Agung Pesantren Alzaytun. MIM yang lambangnya adalah Monas, mengambil tanggal 1 Juni yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila. Kembali, simbol-simbol digunakan Panji Gumilang untuk menyatakan dirinya seorang nasionalis sejati,  seperti Bung Karno yang mampu membangun karya nyata di ibukota layaknya Monas dan melahirkan filosofi kehidupan bernegara, Pancasila. Nasionalisme menjadi tema-nya. Tapi belum tentu tujuan akhirnya.

Dan terakhir, bila intelijen Negara ini masih amburadul kerjanya, maka apa yang telah direncanakan Panji Gumilang akan berjalan mulus, yaitu deklarasi MIM akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Agama Suryadharma Ali dan KaBIN Sutanto serta dihadiri juga oleh para pejabat lain dan perwakilan Negara sahabat. Uedan Tenan!!. Dicky Cokro.

 

 

Comments (45)
  • Abdullah  - Selamat Buta MIM
    avatar
    Hanya Tuhanlah yang bisa menjatuhkan seseorang, Wahai manusia manusia sinting yang tukang sebar isue, kalian ini memang tidak akan puas sebelum Malaikat pencabut nyawa datang untuk mencabut nyawa anda. Saya sangat ta'jub dan salut kepada Bpk AS Panji Gumilang tentang jiwa besar beliau yang tidak pernah takut walaupun sedang di serang para koalisi untuk menjatuhkannya, beliau akan mendeklarasikan MIM sebagai Ormas yang akan membangun Indonesia untuk menjadi Maju, makmur, dan kuat, Selamat Buat Bpk Panji Gumilang semoga Anda berkibar terus di muka bumi ini.
  • assidiq_abu@yahoo.com  - tri harjanto
    avatar
    ]ya mungkin ya beliyau bilang itu benar apa ada nya mati dan hidup dah di garis kan olehALLAH ...
    dan kenyataan memang diberitahukan kita harus lah mengab di pada allah swt..... tapi apa benar? ldii tnii itu tiada masalah. apa benar itu jlan ahir . kenapa aq yg merasa odo'' seperti tercampakan yah allah adalah tuhan ku,, dan mohamat nabi aq,,
    aq inin tau ldii tniii aq ada di odo3 gunung putri desa cicadas''' bantu lah aq tuk yakin aq janji akan mengabdi sepenuh nya sesuai ajaran dalam al quran................................................................. ...................................................................... ..............................................
  • NII Crisis Center  - SIAPA YANG AKAN MENANG ??
    avatar
    RESAPAN TINJAUAN:

    Sebentar lagi beberapa tahun mendatang akan ada Penutupan Orde Reformasi!
    Ada dua penyebab kemungkinan besar yg akan terjadi nanti didalam koridor pengertian REVOLUSI,
    yaitu:

    1. Kemenangan bagi kubu AS Panji Gumilang yg akan merobah seluruh aspek tatanan kehidupan negeri RI ini menjadi Negara Sektarian berbasis Islam Romiyah MIM yg meletakkan ketatanegaraan baru dimulai dr perombakan sektor hukum berbasis Hukum Islam dgn mengamandemen UUD45 dgn UUD NII(sapta subayah) serta Menerjemah-ulangkan filosofi Pancasila yg lebih adaptif kepada hakekat Rukun Islam.!!

    2. Kekalahan total bagi AS Panji Gumilang dgn Tetap dimenangkannya kemurnian nilai2 luhur Pancasila dgn dipertahankannya 4 Pilar bangsa negera ini yg sudah FINAL , yg artinya selamat datang kembali era STATUSQUO jilid dua yg mendudukkan kembali TNI AD ketampuk pimpinan negeri ini persis yg terjadi di era Suharto!

    Namun yg penting diperhatikan adalah proses Bipolarisasi kepentingan yg kemudian mengkristal menyongsong revolusi ditenggarai adanya perluasan konflik horisontal didalam hidup dan kehidupan masyarakat seperti konflik yg awalnya biasa terjadi di akun Fb ini (sebagai contoh), meluas menjadi cikal bakal benturan kepentingan yg bermula dari konflik pemikiran menjadi konflik perbuatan yg ditandai dgn meningkat kuatnya penentangan norma2 nilai kehidupan baik agama maupun kebangsaan antara pihak kubu yg satu versus pihak kubu lainnya!

    Artinya yg dikorbankan itu lagi2 adalah kita-kita ini, rakyat Islam Indonesia yg buta politik dan pragmatis sebagai tumbal politik ketika terjadinya pembelahan elemen bangsa pd semua lini kehidupan masyarakat Indonesia seperti Curiga mencurigai, hukum rimba makin marak, pengerahan massa dimana-mana dan gesekan ormas akan makin memanas akibat menguatnya dualisme filosofi ideologi bangsa yg makin menggebu diperjuangkan oleh masing2 kubu tsb nantinya!

    Akhirnya, Pancasila tetap akan dapat dipertahankan nilai2 luhurnya, sehingga Kesaktian Pancasila akan kembali diperoleh dan semakin kokoh merasuk sanubari jiwa generasi muda RI dimasa datang pasca diterjadikannya "pengguntingan didalam lipatan(Jakarta Strategy)" kembali dengan pembantaian pejabat publik yg dikambing hitamkan kpd kubu Panji Gumilang sebagai pelaku dgn tudingan komunisme gaya baru atau kristenisasi gaya baru dan setelah Panji Gumilang berhasil dirobohkan karakter wayang perannya selama ini maka seterusnya terjadilah pengambil alihan kamtibmas oleh masyarakat Islam Kultural dgn dilancarkannya sweeping "anti aliran sesat" bahkan sampai dengan dimungkinkannyapembantaian penumpasan kader2 AS Panji Gumilang sampai dengan akar2nya yg bakal menelan ribuan jiwa orang loyalis NII yg terlanjur menggurita ditengah masyarakat, sebagai tumbal suksesi orde politik !

    Hal yg wajar mengingat kepentingan Nasional via relasi TNI AD jauh lebih penting lagi mulia kedudukannya ketimbang isu sektarian Islam berbentuk Negara Islam versi doktrin mabadi tsalasah yg dianut Panji Gumilang.!

    Sungguhlah mengerikan jika hal tsb harus terjadi dan menangis batin jika harus melihat grand design Vision masa datang nasib anak negeri berdasarkan fenomena peta politik negeri ini saat ini.!

    Institusi ormas partai politik yg berbasis komunisme sudah ditumpas dari permukaan negeri ini dan Negara2 sosialis atheis komunis yg nyata pun telah bangkrut dan berubah haluan dasar2 politiknya serta dilain pihak adanya tuntutan pengejawantahanproklamasi NII tahun 1949 itu yg didesakkan kubu Panji Gumilang utk diakomodasi saat ini oleh loyalis NII, dan larutan kepentingan itulah yg menyatu saling menebar pengaruh mempengaruhi didalam Blend kepentingan politik yg akan bertarung di atas permukaan ranah sosial dan hukum Indonesia yg putarannya kian meningkat setahap demi setahap mulai sejak tgl 1Juni 2011 yad.!!!

  • NII Crisis Center
    avatar
    Pihak NII alzaytun ternyata ketakutan agendanya bakal bubar, deklarasi Masyarakat Indonesia Membangun dari GBK senayan dipindah ke STADION PALAGAN AGUNG" MA'HAD AL-ZAYTUN, GANTAR, INDRAMAYU, ada apa gerangan ? kasihan...
  • NII Crisis Center
    avatar
    Pihak NII alzaytun ternyata ketakutan agendanya bakal bubar, deklarasi Masyarakat Indonesia Membangun dari GBK senayan dipindah ke STADION PALAGAN AGUNG" MA'HAD AL-ZAYTUN, GANTAR, INDRAMAYU, ada apa gerangan ? kasihan...
  • NII Crisis Center  - Alzaytun ketakutan ???
    avatar
    Pihak NII alzaytun ternyata ketakutan agendanya bakal bubar, deklarasi Masyarakat Indonesia Membangun dari GBK senayan dipindah ke STADION PALAGAN AGUNG" MA'HAD AL-ZAYTUN, GANTAR, INDRAMAYU, ada apa gerangan ? kasihan...
  • NII Crisis Center  - Alzaytun ketakutan ???
    avatar
    Pihak NII alzaytun ternyata ketakutan agendanya bakal bubar, deklarasi Masyarakat Indonesia Membangun dari GBK senayan dipindah ke STADION PALAGAN AGUNG" MA'HAD AL-ZAYTUN, GANTAR, INDRAMAYU, ada apa gerangan ? kasihan...
  • almunimaz  - baca ini brother n sister
    avatar
    boleh percaya boleh tidak.... cara main mereka (NII) cantik tapi kurang ajar.... semua santri disana dari tingkat awal SMP sampai kelas 6 (SMA) tidak akan tahu.... tapi kalau melanjutkan kuliah disana... pasti akan tahu.. bagaimana doktrin itu diberikan secara verbal... gak tertulis... kurikulum yang ada disana (untuk SMP dan SMA) tidak ada satupun yang berbau NII... nama para menteri disamarkan menjadi eksponen... setelah saya lulus sampai kelas 6 di Al zaytun... saya beru tahu hasil analisis pribadi sih.. sama wawancara ke teman saya (beliau sodara saya yang jadi korban)mereka yang menjelek2an al zaytun dan NII bahkan tidak paham bagaimana posisi al zaytun dengan organisasi NII.... jadi tidak semuanya yang disampaikan di web ini benar.. tapi sebagian ada benarnya... bagi mantan alumni MAZ... anda boleh percaya boleh tidak... nama anda sudah ada dalam database NII... tentu mereka orang-orang cerdas tapi kasihan (sedikit tidak waras)... anda pasti lambat laun.. bersiap siap menghadapi mereka karena semua santri dan wali santri telah menjadi target.. tapi jelas cara perekrutannya akan berbeda beda... silahkan tanyakan teman alumni angkatan terdekat anda (saya percaya bila sebagian mereka ada yang sudah NII mereka tahu lebih banyak.. tapi hati-hati kawan....) so, don't ever try to believe what you see and what you heard about MAZ... as you never know what they are really really capable of....
  • Saepul
    avatar
    :angry-red: terus menurut NII centre mana yang benar itu ?dan berdasar pada apa kebenaran itu ?
  • Anonymous
    avatar
    :angry-red:
  • anwar fuad
    avatar
    Kalian semua yg menjelek-jelekan MIM pasti orang tak BerTuhan,karena bisanya hanya mencari-cari keburukan saja,berfikirlah dg benar,seperti kata pepatah Jangan Kau Pikirkan Apa Yg Kau Berikan Utk Negara,Tapi Pikirkanlah Apa Yg Kau Perbuat Utk Negara,amiiiiiiiiiin.
  • Fastabiqul Khairat  - Situs ini: No Action, Talk Only
    avatar
    Mao Panji ato siapa pun kalo MIM mEmbawa solusi dan kemashalatan bagi bangsa ini,Why not!!! Kalo punya solusi ato ide buat bangsa ini?? Kalo no action Talk only mah uda banyak di Nusantara ini. Termasuk Situs ini!!! Apa yang sudah kamu perbuat?? Setidaknya lawan MIM dengan suatu tindakan yang membangun, bukan hanya menjelek-jelekkan. Berlomba-lomba lah dalam hal kebaikan "Fastabiqul Khairat"
  • Muhamad Damun Binaro
    avatar
    Wahai masyarakat Indonesia dukunglah orang yang banyak berkarya tinggalkan hujatan, orang yg bisanya menghujat itu jelmaan iblis dan iblis tempatnya neraka. Mari bergabung menjadi Masyarakat Indonesia yang mau membangun bangsanya menuju bangsa yang kuat, toleran, bersatu, adil makmur.
  • Anonymous
    avatar
    justru orang yang punya citus ini yang ketakutan kalau negara islam ini akan menang, liat coy lu jangan bisa nya cuma mencaci doang. tunjukin dong lu bisaga berbuat baik untuk negri ini, bisa nya cuma ngoceh doang, ha.ha.ha, negri ini harus kuat, dari kader kader nya orang yang tau kebenaran, liat aja coy siapa yng lebih kuat, ha,ha,ha,
  • conny
    avatar
    NCC ga ada apa2nya... Isinya orang sebel, mangkel, ngedumel.. tong kosong nyaring bunyinya.. Bunyi ucapan mereka: Uedan tenan!!

    Ayo dukung MIM.. Mari membangun..
  • asmy
    avatar
    mereka ( ncc ) sakit hati x ga diajak
  • selamat  - saya ingin hadir
    avatar
    saya ingin hadir dalam acara deklarasi GERAKAN MASYARAKAT INDONESIA MEMBANGUN (MIM) untuk memberikan dukungan pada gerakan yang mulia ini. Bgaimana dengan anda?
  • asep syafrudin
    avatar
    ncc tai kebo
  • Rendi Satria
    avatar
    emang sy lihat ncc bisanya suudzon doang, tp g bs berbuat ap2, orng pengen membangun kok malah nyangka macem2, dasar mera'bal ente, kecebong anyut
  • aku cinta perdamaian  - jika benar kenapa tidak
    avatar
    Salam sejahtera untuk semua semoga Tuhan Jesus bersama kita amien...buat kami hanya satu yang dapat memimpin negri ini yaitu yang mampu membangun toleransi dan damai, karena kami pun diterima dengan baik di sana tidak dibedakan karena agama dan kepercayaan, kami pikir itulah makna selamat yang hakiki dengan tidak mengusung perbedaan dan sara, kami percaya bahwa islam yang baik inilah yang patut memimpin negri bukan hanya bergunjing dan menghasut serta memfitnah belaka...damailah saudaraku anda hanya membuang2 waktu dan energi hanya untuk menjadi pecundang dalam kehidupan manusia yang kompleks ini, kami yakin islam sangatlah wise untuk sekedar menjadi teroris ataupun penjahat media seperti ini. terimakasih
  • nisa
    avatar
    i agree with u
  • ilmi
    avatar
    hai para murtadun nii crisis center siap.siap menelan kekalahan mu,siap-siap masuk bui neraka jaanam
  • noah  - trus gmn?
    avatar
    klo ncc blg MAZ itu NII n sesat,trus MAZ jg blg ncc tu yg sesat,klo saling tuduh sesat nti sapa yang msuk sorga???
  • islam rahmatan lil'alamiin  - ISLAM ITU RAHMATAN LIL 'ALAMIIN
    avatar
    Insya alloh Islam itu Rahmatan Lil 'alamiin Rahmat bagi seluruh alam.
    mengajarkan toleransi dan perdamaian.
    Mari bersama kita MEMBANGUN BANGSA INDONESIA.
    Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.
    :love:
  • BAng jampang from betawi  - kerja nyata
    avatar
    umat islam mau maju kok di caci maki.adanya Alzaytun adalah bentuk nyata kerja keras umat islam. harusnya kita bangga dong.ini karya nyata monumental yang sangat luar biasa di mata internasional. ayo maju terus Masyarakat Indonesia Membangun.
  • hyungnim  - bentuk khdupn
    avatar
    mau nulis ap jd bngung gw,mw komen ap.krna d dnia ni sllu ad 2 plhan.baik bruk,bgus jlek,dll..
  • zildan  - mim terobosan baru
    avatar
    buat ncc...
    Mim terobosan terbaru tuk mengalang kemajuan bangsa seharus'y d dukung negara ni butuh gerakan dr bangsa'y,dr pada cuma jd pakar yg sana sni cuma ngomong doang ga punya tindakan n mencontohkan,jd lah pembangun bangsa indonesia jgn jd penghujat
  • Anonymous
    avatar
    apa NII bisa Eksis???
  • ZulFahmi  - wirausaha
    avatar
    ncc..sudah siapkah anda di proses..!!!sabar dan tunggu ketika sampai selesai.karena segala sesuatu pasti ada akhirnya,dan akhir dari ncc adalah Masjid Qishas.Masjid Allah(AlQuran&Hadits)Ayat-Ayat Alquran yang SERIBU EMPAT RATUS TAHUN yg lalu telah terbukti sangat sukses,Gumilang dan TERANG BENDERANG.tak terelakkan oleh zaman.anak(MIM@MAZ)dan hari baru telah datang,membawa perubahan yang kekal manjadi Rahmatan LilIndonesiyyin serta Rahmatan LilAlamin.isi&ncc.. hanyalah para PELACUR ILMU!!!
  • ZulFahmi
    avatar
  • BAng jampang from betawi  - mari kita sempurnakan
    avatar
    umat yang baik tdk usah menjelek jelekkan. kalaupun ada yg kurang baik,di sempurnakan, dengan menunjukan karya nyatanya,yaitu dengan membangun indonesia,seperti yang di lakukan di Alzaytun.
  • Ahli_Garam  - merasa -rasa keadaan kita
    avatar
    Saydara - saudari pernahkah kita merasa "panas, jenuh, dan waktu berjalan terasa cepat di rumah dan tempat kerja kita?. sehingga kita ingin keluar ruangan. lalu tidur siang sampai sore akan tetapi yang dirasakan bukan segar setelah bangun, tetapi ingin membanting apa sja yang dirumah / tempat kerja lalu pergi mencari sesuatu yang menarik, tetapi tidak menemukan apa yang diharapkan. lalu anda pergi ke masjid rasanya lebih sejuk, pergi ke pedesaan yang hanya berjarak 5 m dari pintu rumah anda. anda merasa seperti orang asing. lalu anda menyalakan TV dan menonton Film Barat anda merasa seperti bertemu keluarga?. coba anda ranungkan.
  • Ahli_Garam  - merasa -rasa keadaan kita
    avatar
    Saydara - saudari pernahkah kita merasa "panas, jenuh, dan waktu berjalan terasa cepat di rumah dan tempat kerja kita?. sehingga kita ingin keluar ruangan. lalu tidur siang sampai sore akan tetapi yang dirasakan bukan segar setelah bangun, tetapi ingin membanting apa sja yang dirumah / tempat kerja lalu pergi mencari sesuatu yang menarik, tetapi tidak menemukan apa yang diharapkan. lalu anda pergi ke masjid rasanya lebih sejuk, pergi ke pedesaan yang hanya berjarak 5 m dari pintu rumah anda. anda merasa seperti orang asing. lalu anda menyalakan TV dan menonton Film Barat anda merasa seperti bertemu keluarga?. coba anda ranungkan.
  • arief  - koment
    avatar
    "seperti ibu-ibu yang takut anak mereka yang sedang sekolah dan kuliah direkrut anggota NII".saya mersa aman anak saya sekolah di al zaytun ga ada tawuran,rokok,narkoba,sekolah paling murah di dunia.
  • anwar fuad
    avatar
    Go freedom MIM
  • Anonymous
    avatar
    ciri has indonesia, bisanya sirik, pada yg maju, mengadu domba saudara sebangsa, perlu kalian inga wahai muslim semua, semua orang tahu bahwa terhadap agama Allah swt, bnyak pihak yang gak merasa senang, kalo seandainya melihat kayak begini, jeles2 meras senang, gk mustahil yang berkomentar di pag ini, tidak seluruhnya org2 muslim, ada yahudinya, ada nasroninya, mungkin juga bisa dipastikan kapir yg lainnya, ingat jika anda sekalian benar2 muslim, jauhi kata2 busuk dan mempitnah saudara sendiri muslim trimakasih........
  • alie bin ali  - man
    avatar
    hai orang munafik tgg saja kehancuran ncc,yg oknum2nya mkn duit umat,apalagi sukanto udh bw lari anak prawan sm emas ,eh nuduh yg kg 2,ingat sobat ajab allah akan dtg padamu,tgg aj,bravo ncc,sebarkan trs kejelekan nii,nii pasti menang biar di fitnah trs,
  • alie bin ali  - single
    avatar
    berbuatlah untuk negaramu,jangan iri dan jangan memfitnah trs,ncc maling uang umat,apalagi sukanto maling perawan sm perhiasan orang dikuras habis,
  • Anonymous  - re: Selamat Buta MIM
    avatar
    Abdullah wrote:
    Hanya Tuhanlah yang bisa menjatuhkan seseorang, Wahai manusia manusia sinting yang tukang sebar isue, kalian ini memang tidak akan puas sebelum Malaikat pencabut nyawa datang untuk mencabut nyawa anda. Saya sangat ta'jub dan salut kepada Bpk AS Panji Gumilang tentang jiwa besar beliau yang tidak pernah takut walaupun sedang di serang para koalisi untuk menjatuhkannya, beliau akan mendeklarasikan MIM sebagai Ormas yang akan membangun Indonesia untuk menjadi Maju, makmur, dan kuat, Selamat Buat Bpk Panji Gumilang semoga Anda berkibar terus di muka bumi ini.
  • windy
    avatar
    :D saya ingin gabung dengan MAZ gimana caranya
  • sofyan
    avatar
    bagaimana perkembangan mim sekarang
  • pelacur tobat
    avatar
    berapa duit n berapa waktu yg lo buang tuk ini semua??? wkwkwkkw aneh bgt NII krisis center ini, justru semakin gencar lo kasih info2 ttg NII malah orang makin penasaran dan menganalisa sapa yg tolol n sapa yg cerdas..

    tolong lo jawab, allah tu mencuptakan semua nya berpasang2 an, ada malam ada siang, ada benar ada salah, ada syurga ada neraka,, nah PERTANYAAN GW, KLO ADA NEGARA BATHIL PASTI ADA JG NEGARA YG HAQ,, naaahh penontooon,, ayo kita cari negara yg haq tu macam apa?? hohoho
  • yasin
    avatar
    jgn sukan sebar2 gosip deh,.,.. itu semua tuh ga bener :angry-red:
  • yasin  - re:
    avatar
    asep syafrudin wrote:
    ncc tai kebo
    ga tau sopan
  • asmy
    avatar
    misi MIM bagus loh membuat rakyat indonesia mandiri, ada program untuk pendidikan, ekonomi (koperasi dan pembentukan sentra ekonomi umum maupun pertanian, perikanan perkebunan, peternakan dan penguasaan tanah kalau untuk kemajuan bangsa ini kenapa ga kita dukung. saya malah tertarik untuk ikut. tujuannya untuk kemakmuran Indonesiaku tercinta . :D
Write comment
Your Contact Details:
Gravatar enabled
Comment:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img]   
:D:angry::angry-red::evil::idea::love::x:no-comments::ooo::pirate::?::(
:sleep::););)):0
Security
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
NII CRISIS CENTER(ncc) .

DOKTRIN

Segmentasi DOKTRIN

Warisan Pancasila Yang Berubah Jadi Berhala NKRI ( Doktrin Mentah NII KW9 Alzaytun )      Teks asli ajaran NII alzaytun Banyak muslimin Warga Negara Republik Indonesia yang.......

Harokah Maunah Tarbiyah ( subsidi untuk pendidikan )    Harokah Maunah Tarbiyah. Yaitu subsidi untuk pendidikan, seperti MIAZ dan UAZ. Besarnya saat.......
SHODAQOH KHOS ( Shodaqoh Yang Dikhususkan )    SHODAQOH KHOS Shodaqoh khos = shodaqoh yang dikhususkan. Sifatnya khusus dalam setiap.......
SHODAQOH MIN SHODAQOH ( Dana Pembicaraan Khusu dengan Pimpinan )    SHODAQOH MIN SHODAQOH Adalah Shodaqoh Min Shodaqoh yaitu yang dikeluarkan ketika warga negara.......

OPINI

Segmentasi OPINI

Arrahmah.com situs propaganda terorisme (?)    Belum puas dengan aksi mendeskreditkan Islam terkait ‘terorisme’, ketua Badan Nasional.......

ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror        ISIS Cabang Indonesia Mulai Unjuk Teror Kegaduhan itu sengaja mereka.......
Al-Zaytun, Ada Apa dengan Masyarakat Gantar?     Tertarik mengikuti pembahasan tentang Yayasan Ma’had Al Zaytun pada tulisan ini........
SELAYANG PANDANG ORMAS GERAKAN FAJAR NUSANTARA      Ormas Gerakan Fajar Nusantara atau disebut Gafatar adalah ormas yang baru.......

FAKTA DAN DATA

Segmentasi FAKTA DAN DATA

JAT Protes Penggerebekan Densus yang Tewaskan 6 Terduga Teroris     Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) protes atas penembakan terhadap 6 terduga teroris oleh Densus 88 di.......

Kejari Garut Bakar 123 Bendera NII    Kejaksaan Negeri Garut membakar sejumlah barang bukti kasus makar dan penistaan agama yang.......
LATAR BELAKANG AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT    KASUS DI MASYARAKAT 1.    KETIDAK ADILAN DALAM PEMBAGIAN HASIL GARAPAN. PETANI.......
AKSI SOLIDARITAS ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT     KAMI DARI ALIANSI MASYARAKAT INDRAMAYU BARAT YANG TERDIRI DARI KECAMATAN GANTAR, HAURGEULIS DAN.......

KESAKSIAN

Segmentasi KESAKSIAN

Santri Alzaytun Kabur Karena Dipukul dan Dicekik Guru      Kisah Ridlwan, santri asal Ambon yang berhasil melarikan diri dari Al-Zaytun, melalui.......

Menipu 20 Juta ke Orang Tua Untuk Infak Pembersihan Dosa     Dulu saya pertama kali diajak teman saya si A saya untuk nonton bioskop, tapi waktu itu.......
Gereliya NII Alzaytun Di Kampus Universitas Indonesia   Saya adalah mahasiswi kedokteran di Universitas Indonesia, Awalnya mengenal NII ada senior saya.......
Bayi Merah Saya Dirampas, Dijual Untuk Infak Negara Islam Alzaytun ( 1 )   Saya Umroh binti Juwari mantan warga Madinah Negara Islam Indonesia dengan nama KTP : Rohana, dan.......
Bayi yang Mati mengenaskan, Hadiah Untuk Aparat Negara Islam Alzaytun   BAYI YANG MATI MENGENASKAN GARA – GARA SUAMINYA TIDAK BOLEH PULANG UNTUK MENGURUS ISTRINYA.......
Kesaksian Penginjil dari Pesanten AL-Zaytun   Kedekatan Pesantren Az-Zaytun dengan pihak Nasrani memang berlebihan. Sampai-sampai, pada Natal.......
AJARAN ZINA DI PESANTREN AL ZAYTUN   Yang bertanda tangan dibawah ini kami, Nama : Marwan Siregar Alamat : Jl. Pelajar 100 - 027/014.......
Sangsi Dosa bukan Istighfar, Tapi Bayar Denda Agar Dosa Hilang   Program tahkim adalah program istigfar (minta ampun) bagi mustagfir (orang yang minta ampun) lewat.......
Pelaksanaan Program Munakahat/ Nikah di NII alzaytun   Program munakahat adalah program pernikahan warga dengan sesama kalangan warga negara. Program.......
Penyimpangan Makna Rukun Iman Oleh Ajaran Sesat NII alzaytun   1. Iman Kepada Allah Salah satu sifat Allah adalah Wujud atau  ada/ nyata. Iman berarti.......
Bukti-Bukti Kesesatan ajaran NII KW IX Alzaytun   Dalam bahasa Al-Qur'an kata sesat atau kesesatan dlolla aw dlolalan: "Katakanlah, aku tidak.......
NASEHAT DARI MANTAN NII ZAYTUN    Saya Abu Arfa. Saya asli Tegal, usia 31 tahun. Saya dulu merantau ke kota Bekasi pada Juli tahun.......
SAYA TAKUT DIBILANG KAFIR & KASLAN   Pertanyaan : Saya baru saja keluar dari NII KW 9. Sejak masuk NII KW 9 saya tertekan,.......
NII Zaytun Wilayah Banyumas 2004 – 2006    Saya dikenalkan NII NKA yaa dr teman kuliah, 2 tahun lbh byk maliah, gak bakat ngajak org sie. kl.......
Cukup Aku Saja yang Pernah Membenci Indonesia   Cocok buat perenungan bagi sahabat-sahabat yang masih di dalam lingkaran NII Zaytun — Dulu,.......
FASE MAKKAH TAPI TILAWAH PAKAI AYAT-AYAT MADINAH    Seorang teman lama datang bersilaturahmi, kemudian saya lama ngobrol ahkirnya saya diajak mengaji,.......

MODUS OPERANDI

Segmentasi MODUS OPERANDI

Doktrin Baku Penyebab Orang Masuk Ke Ajaran Sesat NII Alzaytun        PROTAP PEREKRUTAN MEMAKAI METODE  INTELJEN        .......

Tugas Dan Tanggung Jawab Jamaah Gerakan Sesat NII Alzaytun      Mas’ul (penanggungjawab/aparat) dalam pemahaman NKA/KW9 adalah jama’ah pria.......
PERMASALAHAN DALAM BERPROGRAM VERSI NII KW-9 ALZAYTUN   Bahan Tilawah/ BT ( Calon Koban ) Tilawah /TL ( Korban ) 1.Bagaimana caranya agar BT mudah untuk.......
Update Modus Terbaru Perekrutan/ Tilawah Ajaran Sesat Negara Islam Indonesia Alzaytun   a. Calon tilawah adalah tamu yang diundang, maka muqri wajib melayani dan menerima dengan.......

SEJARAH

Segmentasi SEJARAH

Terpidana Teroris Abu Tholut Menolak Paham ISIS    Terpidana teroris Abu Tholut menyatakan menolak paham ISIS (Islamic State for Iraq and Syria).......

Jejak Teroris di Indonesia: Dari NII, Bermuara di Abu Bakar Baasyir     Tahun 2009, pentolan teroris Noordin M Top ditangkap pasca tragedi bom besar melanda Jakarta, JW.......
Strategi Perjuangan Umat: Jalan Siyasah atau Jihad? - See more at: http://www.voa-islam.com/read/analysis/2013/12/16/28157/strategi-perjuangan-umat-jalan-siyasah-atau-jihad/#sthash.znXJAJNh.dpuf    Salah satu PR besar yang menjadi sumber pertikaian aktivis aktivis Islam di zaman kita ini ialah.......
Anggota DPR: Radikalisme Teroris Belum Mampu Diredam    Deradikalisasi yang ditujukan kepada teroris disinyalir belum efektif. Masih banyak teroris yang.......

DOKUMENTASI MEDIA

Segmentasi DOKUMENTASI MEDIA

Ancaman ISIS Lebih Dahsyat dari al-Qaeda    Kemunculan kelompok militan Islamic State of Iraq and al-Sham (ISIS) membuat publik dunia.......

Benarkah Arrahmah Media Teroris?    Situs Arrahmah.Com kembali melejit. Jika sebelumnya menampilkan pemberitaan eksklusif terkait.......
Rektor Jamin Mahasiswa UIN Ar-Raniry Bebas dari Teroris    REKTOR Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA,.......
WNI Anggota ISIS Ledakkan Diri di Irak    Seorang warga negara Indonesia yang bergabung dengan milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).......